Gara-gara Dendam, Pelajar SMU Bunuh Kakeknya

Gara-gara Dendam, Pelajar SMU Bunuh Kakeknya

Gara-gara Dendam, Pelajar SMU Bunuh Kakeknya

Laporan Wartawan Pos Kupang, Apson Benu

TRIBUNNEWS.COM, KEFAMENANU--Salah seorang petani di Oenopu, Desa Teba, Kecamatan Biboki Tampah-TTU, Kornelis Timo (80), Jumat (28/3/2014), dibunuh cucunya Antonius Salu (19), pelajar kelas III salah satu SMU di TTU. Pelaku tega menghabisinya kakeknya itu gara-gara dendam.

Pelaku dendam menyusul terjadi perkelahian tanggal 19 Maret 2014 di rumah korban. Saat itu pelaku tengah berkumpul bersama keluarga untuk mengikat jagung. Saat berkumpul bersama itu sempat terjadi kesalahpahaman yang memicu pertikaian antara ayah pelaku Agustinus Kusi (49) dengan bapak kecil pelaku, Frans Lalus (46). Korban pun langsung memukul Agustinus dan Frans. Setelah kejadian itu,  pelaku menyimpan dendam terhadap korban.

Kabag Humas Polres TTS, Iptu Zefnat SY Tefa, ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin (31/3/2014), mengatakan, korban dibunuh ketika berada di kebun. "Saat itu korban hendak mencari kayu api di kebun, pelaku mengikutinya ke kebun. "Ditemui di kebun, korban dibogem dengan batu sampai tewas. Salah satu jari tangan korban dipotong," tutur Zefnat. Jarak antara kebun dan rumah korban, diakui Zefnat, sekitar 80 meter. *



March 31, 2014 at 04:34PM

Leave a Reply