Mindtalk Ubah Total Aplikasi untuk iOS

Mindtalk Ubah Total Aplikasi untuk iOS
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penetrasi Mindtalk.com di berbagai platform mobile semakin melaju kencang tahun ini.

Setelah sukses menjadi Top 15 Google Play Store dalam waktu singkat, aplikasi BlackBerry10 Mindtalk mendapat pengakuan dalam program “Built for Blackberry”. Kemudian aplikasi Mindtalk juga mendapatkan award sebagai Best Windows 8 Apps.

Kini di akhir Maret 2014, Mindtalk meluncurkan kembali aplikasi untuk iOS- aplikasi ini mengalami perubahan yang cukup signifikan baik dari segi desain maupun fitur.

Beberapa penambahan fitur dalam desain terbaru adalah Animasi Share Mind, Ikon Quick Action dan Like. Pada Animasi Share Mind, kini diubah dengan desain logo Pena yang sangat menarik sehingga lebih memudahkan user saat ingin menunggah konten.

Selain itu, ikon quick action yang ada di aplikasi Mindtalk untuk iOS ini juga sangat membantu user saat ingin membagikan konten yang disukai ke berbagai sosial media.

Salah satu anggota kanal (channel) group blogging #Iphone dengan username @andry.jnr menyatakan bahwa, aplikasi ini tampilan beda banget sekarang.

"Lebih simple dan lebih gampang posting sama semua member di channel. Jadi enak kalo rame-rame sama temen mau ngisi artikel, foto, video atau status," katanya, Kamis (27/3/2014).

Keistimewaan dari aplikasi ini adalah mempermudah user untuk berbagi konten bersama para user lain dalam sebuah kanal (channel) yang juga berfungsi sebagai group blogging, sehingga memudahkan para user yang memiliki kesamaan minat untuk berinteraksi dan saling berbagi konten yang relevan di dalam satu kanal yang sama.

Fitur Explore juga ditambahkan di aplikasi ini untuk memudahkan pembaca yang belum memiliki akun di Mindtalk untuk membaca konten berkualitas yang tersedia.

Diharapkan dari re-launch aplikasi ini, penetrasi Mindtalk di berbagai platform semakin mempermudah user untuk terus aktif berbagi konten sesuai dengan minatnya tanpa batasan waktu dan ruang. Aplikasi ini dapat diunduh melalui link berikut ini: mndt.lk/6UaI



March 30, 2014 at 04:47PM

Leave a Reply