Lagu 'Jokowi Presiden' Sambut Kedatangan Capres PDIP

Lagu 'Jokowi Presiden' Sambut Kedatangan Capres PDIP
Surya/Samsul Hadi
Jokowi bersama sejumlah pengurus PDIP baik dari pusat maupun daerah berada di atas panggung dalam kampanye PDIP di Lapangan Mulyorejo, Kota Malang, Minggu (30/3/2014). 

Laporan Wartawan Surya Samsul Hadi

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Kedatangan bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Joko "Jokowi" Widodo di Kota Malang, Minggu (30/3/2014), mendapat sambutan meriah.

Ketika Jokowi menginjakkan kaki di lokasi kampanye PDIP di Lapangan Mulyorejo, ia langsung disambut oleh kor nyanyian ribuan simpatisan PDIP.

Nyanyian yang dipandu oleh Mpok Atik itu, berjudul "Jokowi Calon Presidenku". Ribuan warga mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan Mpok Atik. Begini lirik lagu tersebut.

"Di saat aku melihatmu, di saat aku mengenalmu, dan kini aku tahu namamu, ternyata namamu Jokowi. Jokowi calon presidenku, empat... empat... empat."

Di atas panggung, Ketua DPC Kota Malang Eddy Rumpoko, mengucapkan selamat datang kepada Jokowi. Wali Kota Batu itu, berkali-kali mengucapkan Jokowi Presiden dihadapan ribuan peserta kampanye.



March 30, 2014 at 04:46PM

Leave a Reply