Nachrowi Ramli: Demokrat Partainya Rakyat

Nachrowi Ramli: Demokrat Partainya Rakyat
Srihandriatmo Malau/Tribunnews.com
Nachrowi Ramli 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, kembali menegaskan bahwa Demokrat adalah partainya rakyat, karena telah memberikan bukti selama 10 tahun pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat.

"Partai Demokrat adalah partainya rakyat. Karena Partai Demokrat adalah partai yang tingkatkan kesejahteraan rakyat selama ini," kata Nachrowi saat berkampanye di lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Minggu (30/3/2014).

Nachrowi pun mengajak para kader dan simpatisan mencoblos Demokrat pada pemilu legislatif 9 April. Menurutnya selama ini Demokrat membaktikan diri untuk rakyat dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Partai Demokrat tidak berikan janji, tapi berikan bukti. Hampir 10 tahun Partai Demokrat baktikan diri untuk rakyat, untuk tingkatkan kesejahteraan rakyat," ucapnya.

"Jadi sekali lagi, bahwa Partai Demokrat adalah partainya rakyat. Pak SBY bilang, Partai Demokrat adalah rumah kita. Pada 9 April nanti, kembali ke rumah kita," lanjutnya.



March 30, 2014 at 03:44PM

Leave a Reply