Arema Terancam Tak Full Team, tapi Gustavo Lopez Bisa Main

Arema Terancam Tak Full Team, tapi Gustavo Lopez Bisa Main
Maziya 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema Cronus terancam tidak bisa full team saat menjamu Maziya di Stadion Kanjuruhan, Selasa (1/4/2014) nanti. Purwaka Yudi masih harus pemulihan dari cedera engkelnya.

Pelatih Arema Cronus, Suharno mengungkapkan sebenarnya Purwaka hanya cedera ringan. Tapi dia tidak dapat memastikan Purwaka bisa merumput atau tidak dalam laga besok. Tim pelatih masih harus melihat kondisinya sebelum laga nanti.

Manta pemain Deltras Sidoarjo ini memang menjadi andalan tim pelatih. Dari tiga laga yang sudah dilakoni Arema Cronus, Purwaka merumput di dua laga, yaitu saat melawan Selangor FA dan Hanoi T&T. Purwaka dipercaya merumput full time di dua laga tersebut.

“Semoga Purwaka sudah benar-benar sembuh sebelum kick off,” kata Suharno kepada Surya Online, Senin (31/3/2014).

Bila Purwaka terancam absen, gelandang Gustavo Lopez harus waspada agar cedera otot pahanya tidak kambuh. Suharno menyebutkan kondisi Lopez sudah semakin bagus. Stamina Lopez sudah semakin bagus setelah melakoni latihan fisik selama sepekan ini.

Suharno memastikan Lopez akan diterjunkan kedua kalinya menghadapi Maziya. Dalam laga di Maladewa lalu, Lopez juga diterjunkan menjadi starter. Suharno mengakui tim besutannya butuh peranan Lopez. 
Umpan matang Lopez bisa membantu penyerang Singo Edan menjebol gawang lawan. Lopez juga memiliki insting mencetak gol cukup bagus.

“Sebagaimana A Bustomi, Lopez sangat dibutuhkan di lini tengah,” tambahnya.(zainuddin/surya)

 


March 31, 2014 at 03:46PM

Leave a Reply