Ibas Optimistis Warga Jabar Cinta SBY dan Demokrat

Ibas Optimistis Warga Jabar Cinta SBY dan Demokrat
ist

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, mengaku optimis dan gembira konstituen warga masyarakat Jawa Barat terus mencintai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan akan memilih Partai Demokrat pada Pemilihan Umum (Pemilu 2014).

Rasa optimis Ibas didasari dengan begitu antusiasnya warga di berbagai kota di Jabar yang antusias  menghadiri kampanye yang digelar Partai Demokrat. Termasuk Kampanye Akbar Partai Demokrat yang digelar Lapangan Tegalega, Bandung Jawa Barat, Minggu (30/3/2014).

"Alhamdulillah Partai Demokrat disambut sangat hangat dan antusias oleh warga Jabar. Optimis karena Bandung juga merupakan tanah kelahiran saya dan tempat tinggal saya, tempat saya tumbuh. Jawa Barat selalu ada di hati," kata Ibas sembari menyampaikan salam hangatnya kepada massa yang hadir.

Ibas yang juga didampingi istri tercinta, Aliya Baskoro Yudhoyono tak henti-hentinya menyapa massa Demokrat di sela-sela kampanye "Kumaha Damang Sadayana?" tanya politisi muda ini.

Sebanyak kurang lebih 51 ribu simpatisan Partai Demokrat tumpah ruah di Lapangan Tegalega Bandung. Simpatisan dan kader Partai Demokrat dari Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Bandung yang datang ke kampanye semakin antusias saat menyambut kedatangan Ketua Umum PD, SBY.

Acara kampanye semakin meriah karena dihibur oleh sejumlah artis antara lain, D'masiv, Wali Band, Cici Paramida, dan Rio Febrian.

Ibas bersama Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Ani Yudhoyono serta jajaran pengurus teras DPP, DPD dan DPC Partai Demokrat, kembali membagikan bola sepak berlogo Partai Demokrat yang ditendang ke arah puluhan ribu massa kampanye. Aksi bagi bola sepak ini membuat suasana kampanye semakin semarak.



March 30, 2014 at 05:47PM

Leave a Reply