Motor Simpatisan PPP Terbakar karena Knalpot 'Blombongan'

Motor Simpatisan PPP Terbakar karena Knalpot 'Blombongan'
IST/Yusuf Andriyanto
Motor peserta kampanye terbakar, akibat knalpot yang digunakan blombongan lalu menyambar rembesan bensin. 

Laporan Wartawan Tribun Jogja Padhang Pranoto

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Akibat menggunakan knalpot "blombongan", satu sepeda motor milik peserta konvoi kampanye Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terbakar, di persimpangan Cebongan-Sleman, Minggu (30/3/2014).

Kejadian bermula ketika puluhan peserta konvoi datang dari arah timur menuju barat. Ketika melewati persimpangan pasar Cebongan, satu motor yang menggunakan knalpot racing mengeluarkan api. Lalu, api itu secara cepat membakar bodi kendaraan.

Abdul Rokhim (17), pedagang gorengan yang kebetulan berada di lokasi, menyebut sumber api dimungkinkan dari percikan api knalpot, yang menyambar rembesan bensin.

"Motor tadi gunakan knalpot blombongan, mungkin karena ada api dari knalpot yang menyambar rembesan bensin jadinya muncul api. Untung tidak meledak," terangnya.

Beruntung pemilik motor segera menghindar dan lari. Lalu lintas seketika padat, asap membumbung tinggi, warga disekitar waswas karena di dekatnya melintas sebuah mobil tanki bensin.

Mereka ketakutan kalau-kalau api dari motor menyambar mobil tanki dan menyebabkan kebakaran lebih besar.

Namun, secaracepat, sopir tanki bensin bergegas turun dan memadamkan api dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR). Warga sekitar sempat mengira yang terbakar justru sebuah mobil, karena asap yang ditimbulkannya cukup pekat.

Setelah peristiwa itu, motor yang terbakar tersebut diangkut oleh sebuah mobil bak terbuka. Sementara pengendara dan rombongan kampanye telah meninggalkan lokasi.



March 30, 2014 at 06:09PM

One Response so far.

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Leave a Reply