Ray Parlour Jagokan Liverpool Juara Liga Premier

Ray Parlour Jagokan Liverpool Juara Liga Premier
zimbio.com
Ray Parlour (tengah) 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour lebih menjagokan Liverpool dalam perburuan juara Premier League musim ini. Liverpool baru saja menang 3-0 atas Manchester United sementara Arsenal sukses membungkam Tottenham Hotspur.

Menurut Parlour, kehadiran duet Daniel Sturridge dan Luis Suarez membuat The Reds lebih menjanjikan ketimbang Olivier Giroud di Arsenal. Dirinya juga menyatakan Manchester City punya peluang besar jadi jawara musim ini.

"Di lini serang, Liverpool punya Suarez dan Sturridge serta para pemain muda yang terus tampil baik. Steven Gerrard menunjukkan karakter penting dimana Raheem Sterling dan Jordan Henderson juga bersinar musim ini," puji Parlour kepada Sky Sports .

"Jika melihat hulu ledaknya, Anda akan selalu memilih Suarez dan Sturridge di dalam tim ketimbang Giroud," jelasnya. "Pada periode ini, tekanan yang datang akan terus bertambah," pungkas Parlour.

Liverpool masih akan menjamu Tottenham, Chelsea, dan Man.City. Sementara itu Arsenal masih harus bertandang ke markas Chelsea dan kedatangan Man.City.



March 18, 2014 at 02:20PM

Leave a Reply