Ada Syahrini, Ia Menyanyi

Ada Syahrini, Ia Menyanyi
Tribunnews/Jeprima
Syahrini 

TRIBUNNEWS, COM.JAKARTA - Gelaran hari ketiga Kejuaraan Berkuda Ketangkasan 'Cinta Indonesia Open'/CIO VII-2014, Minggu (2/11), lebih semarak.

"Ada Syahrini," ungkap Triwatty Marciano, pemilik Adria Pratama Mulya (APM) Stable), yang juga penyelenggara hajat equestrian bergengsi ini.

Koq tumben-tumbennya 'Princess' datang ke acara berkuda?

Triwatty Marciano tertawa lebar. "Saya juga nggak tahu mulanya," serunya sumringah.

"Ya, ada yang sponsorin. Saya sih senang aja," sambung istri dari Kepala BIN Marciano Norman itu. 'Princess', urai penggagas Asosiasi Event Organizer Indonesia itu, datang ke APM Stable di desa Tapos, Tigaraksa, sekitar pukul 11.00 WIB.

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu tak sekadar hadir untuk menyaksikan 'duel' mendebarkan di kelas-kelas 'maut' nomor lompat rintangan (show jumping) yang dilombakan Minggu besok.

"Syahrini memang datang untuk menghibur. Jadi, bagus dong ada infotainment-nya," kata Triwatty Marciano di arena perlombaan, Sabtu (1/11).

Ia punya rencana khusus untuk memaksimalkan 'infotaintment' dari Syahrini. 'Princess' diharapkannya bisa menyanyi dari tengah 'venues', arena perlombaan.

"Syahrini menyanyi dengan beberapa kuda sekaligus riders-nya di latar belakang," ujar Triwatty. Bagaimana kalau 'Princess' menyanyi dari atas kuda? Waah, pasti lebih menarik lagi. (tb)



November 01, 2014 at 12:37PM

Leave a Reply