Fadli Zon Jenguk Arsyad

Fadli Zon Jenguk Arsyad
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Wakil Ketua DPR Fadli Zon dengan Ny Mursidah, ibunda M Arsyad, tukang tusuk sate yang ditangkap karena menghina presiden, keduanya di Bareskrim Polri menjenguk Arsyad, Jumat (31/10/2014) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua DPR-RI Fadli Zon bersama dengan rombongan keluarga Muhamad Arsyad alias Arsyad Assegaf alias Imen (23) tersangka penghina Jokowi di dunia maya, Jumat (31/10/2014) pukul 10.30 WIB tampak mendatangi Bareskrim Mabes Polri.

Sebelumnya, Fadli Zon telah lebih dulu berkunjung ke kediaman keluarga Arsyad di Jl H Geni RT 6/ RW 1, Kel. Rambutan, Ciracas Jakarta Timur.

Akhirnya Fadli Zon bersama dengan ibunda Arsyad dan beberapa anggota keluarga yang lain sama-sama ke Mabes Polri untuk menjenguk Arsyad.

"Tadi saya ke rumah ibunya Arsyad di Ciracas, saya kesana karena merasa konsen dan prihati dengan anak ibu ini (Arsyad). Kan anaknya dituduh melakukan pelanggaran hukum serta kena UU ITE soal penghinaan terhadap Jokowi," tutur Fadli Zon di Mabes Polri.

Fadli Zon menuturkan, pihaknya ingin memastikan kasus ini diteliti dan dikaji mendalam agar hukum tidak berlaku tajam ke bawah dan tumpul ke atas.

"Kami mewakili wakil rakyat yang peduli sama kasus wong cilik. Kami inisiatif melakukan pembelaan," katanya.



October 31, 2014 at 11:12AM

Leave a Reply