Bridgestone Helat Kampanye Ban Sehat di Tol Jakarta-Cikampek

Bridgestone Helat Kampanye Ban Sehat di Tol Jakarta-Cikampek
TRIBUNNEWS.COM/CHOIRUL ARIFIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Bridgestone Tire Indonesia kembali menggelar kampanye keselamatan ban bertajuk 'Ban Sehat, Anda Hemat' di Km 57 Jalan Tol Cikampek, Jumat (31/10/2014).

Sales and Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia Yasuhiro Ukegawa mengatakan, kampanye ini bertujuan menekan angka kecelakaan di jalan raya akibat kondisi ban yang tak bagus di Indonesia.

Selain itu, kampanye ini juga untuk mengedukasi betapa pentingnya peranan ban dalam menunjang keselamatan berkendara, sekaligus mengajak pengendara selalu merawat ban kendaraannya dengan baik dan benar.

Di kampanye ini pengendara diedukasi cara mengecek tekanan angin pada ban, dan mengecek tingkat keausan ban. "Memeriksa tekanan angin pada ban sesuai standar masing masing kendaraan dan mengecek kondisi tapak ban adalah salah satu cara mudah merawat ban," kata Ukegawa.

Bridgestone menyarankan pengendara memeriksa tekanan ban sekurang kurangnya sebulan sekali atau setiap sebelum melakukan perjalanan jauh.

Kegiatan kampanye ini digelar selama lima hari mulai 28 Oktober sampai 1 November 2014.
Bridgestone menargetkan, kampanye ini dikunjungi 2000 pengendara, para pengguna Jalam Tol Cikampek yang transit di Rest Area Km 57.

Tahun ini merupakan tahun penyelenggaraan keenam yang diselenggarakan Bridgestone sejak 2010 di lokasi yang sama dengan menghadirkan ahli ahli ban Bridgestone untuk berbagi kiat merawat ban.



October 31, 2014 at 11:32AM

Leave a Reply