Makanan Khas Surabaya Hadir di Festival Kuliner Tunjungan

Makanan Khas Surabaya Hadir di Festival Kuliner Tunjungan
Tribun Bali/Andriansyah
Sejumlah siswa SMA membuat sate lilit dalam acara festival kuliner di Jalan By Pass Dharma Giri, Gianyar, Minggu (20/04/2014). Dalam rangka HUT Ke 243 Kabupaten Gianyar mengadakan festival dan lomba kuliner, dalam acara ini Kabupaten Gianyar juga memecahkan rekor MURI untuk sate lilit terbanyak yang dibuat oleh 3.975 siswa SMA se-Kabupaten Gianyar. (Tribun Bali/Andriansyah)

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Beragam kuliner khas Surabaya akan tersedia di Festival Kuliner Tunjungan, yang digelar di sepanjang Jalan Tunjungan, Surabaya, Minggu (2/11/2014).

Warga Kota Surabaya dan sekitarnya yang ingin mencicipi makanan khas Surabaya, bisa menemukannya di sini.

"Ada sekitar 100 pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan Pemkot Surabaya dan UKM warga yang meramaikan Festival Kuliner Tunjungan. Beragam kuliner khas, minuman tradisional dan kue khas Surabaya ada di sini," terang Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Surabaya, Wiwiek Widayati, kepada  SURYA Online(Tribunnews.com Network), Kamis (30/10/2014).

Perhelatan ini, kata Wiwiek, merupakan rangkaian peringatan Hari Pahlawan 10 November 2014.

Festival Kuliner Tunjungan ini digelar mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Selain sajian kuliner, Festival Kuliner Tunjungan ini juga akan diramaikan beragam kesenian, seperti ludruk, band, perkusi dan juga DJ. (Wiwit Purwanto )



October 31, 2014 at 09:19AM

Leave a Reply