Panasonic Kenalkan Tablet 7 Inci Berlabel Touchpad FZ-B2

Panasonic Kenalkan Tablet 7 Inci Berlabel Touchpad FZ-B2
IST

TRIBUNNEWS.COM – Pada pameran IT yang baru saja digelar di Utrecht, Belanda, Panasonic kembali memperkenalkan tablet baru andalannya. Setelah sebelumnya terlebih dahulu memperkenalkan Toughpad FZ-M1 dan FZ-M1 Value dengan Windows 8.1, kini perusahaan yang bergerak di bidang teknologi ini juga memperlihatkan Toughpad FZ-B2 untuk melengkapi jajaran tabletnya.

Berbeda dengan kedua tablet sebelumnya yang hanya memiliki layar berukuran 5 inci, Toughpad FZ-B2 ini memiliki bentang layar sebesar 7 inci.
 
Tablet terbaru buatan Panasonic ini hadir dengan segala kriteria yang diharapkan sanggup untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis yang lebih mobile. Di samping ukuran layar yang lebih besar besar, tablet ini juga dilengkapi dengan sistem Android 4.4.2 (KitKat) serta prosesor Intel Celeron N2930 terbaru milik Intel yang memiliki clock 1.83GHz dan dapat mencapai 2.16GHz berkat penggunaan teknologi Intel Tubo Boost.
 
Panasonic membekali Toughpad FZ-B2 ini dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 32GB, ukuran memori yang dirasa sangat cukup untuk mobilitas para pebisnis.

Panasonic menawarkan kesan luas dan lebar pada jarak pandang pada layar dipadu dengan kaca yang kuat serta tingkat contras yang tinggi hingga mencapai 500cd/m ditambah dengan lapisan anti-refleksi yang disematkan oleh Panasonic. Layar Toughpad FZ-B2 juga memiliki kapasitif hingga 5 jari serta resolusi WXGA 1280x800 yang tetap nyaman dilihat dalam segala tingkatan cahaya.
 
Dengan berat yang hanya 540gram serta ketebalan 18mm, memuat Toughtpad FZ-B2 terlihat sangat fleksibel. Dilengkapi dengan WLAN 802.11ac dan Bluetooth 4.0, ditambah dengan USB 3.0, slot micro-SD, peort headset, DC-in dan tablet ini juga menggunakan microSIM. Tablet ini kemungkinan akan meluncur di pasar Eropa pada Desember mendatang, lalu apakah tablet ini akan menyambangi Indonesia?



October 31, 2014 at 10:28AM

Leave a Reply