Kubu Suryadharma Ali Gelar Muktamar PPP Tandingan di Jakarta

Kubu Suryadharma Ali Gelar Muktamar PPP Tandingan di Jakarta
Tribunnews.com/Randa Rinaldi
Seorang pria memperhatikan panggung Muktamar VIII PPP versi Suryadharma Ali yang dilangsungkan di Hotel Grand Sahid dari 30 Oktober sampai 2 November 2014. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Randa Rinaldi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah kubu Romahurmuziy menggelar Muktamar VIII PPP di Surabaya beberapa waktu lalu, kubu Suryadharma Ali tak mau kalah. Ia menggelar Muktamar VIII PPP di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Muktamar ini rencananya akan digelar selama tiga hari dari 30 Oktober sampai 2 November 2014. Dalam Muktamar VIII ini PPP kubu Suryadharma mengambil tema besar, "Islah Nasional untuk Rakyat."

Suryadharma mengklaim 33 Dewan Pimpinan Wilayah PPP akan hadir. Namun baru 28 DPW memastikan hadir pada muktamar ini. Masing-masing DPR akan mengirimkan ketua atau wakil ketuanya.

"Kalau tidak hadir ketuanya berarti tidak mematuhi mahkamah partai. Artinya bisa digantikan kepada wakilnya,"kata Suryadharma kepada wartawan saat melihat persiapan Muktamar VIII PPP.

Sebanyak 600 undangan akan menghadiri muktamar ini. Suryadharma mengaku jumlah ini akan terus bertambah karena penerimaan undangan akan berlangsung hingga pukul 17.00 WIB.



October 30, 2014 at 12:04PM

Leave a Reply