Miss Indonesia 2012 Jamin Makan di Restorannya Tak Sekadar Kenyang

Miss Indonesia 2012 Jamin Makan di Restorannya Tak Sekadar Kenyang
Tribun Bali/Cisilia Agustina
Ines Putri, Miss Indonesia 2014 menyajikan kuliner Vietnam segar dengan kandungan sayur yang banyak di dalamnya. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Cisilia Agustina Siahaan

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Para pecinta kuliner khas Vietnam bisa memilih BO and Bun Restaurant di Jalan Raya Basangkasa No 26, Seminyak, Badung Bali.

"Masyarakat Indonesia belum terlalu familiar dengan makanan Vietnam. Kebanyakan dari mereka tahunya makanan Vietnam itu Pho saja," ujar Ines Putri, pengelola Bo and Bun.

Namun, di Bo and Bun ini, Ines menyajikan kuliner Vietnam segar dengan kandungan sayur yang banyak di dalamnya. Menurutnya, agar orang yang makan di sini tak sekadar kenyang, namun juga tetap sehat, dan segar.

Meskipun mengaku seorang food addict, namun Ines, yang juga Miss Indonesia 2012 ini, sangat konsen terhadap gaya hidup sehat. Gaya hidupnya pun diterapkannya pada sajian di Bo and Bun.

Tak hanya itu, Ines pun turut turun langsung di dapur dalam meracik dan mengolah menu-menu yang akan ditawarkan. Berbagai menu yang ditawarkan di sini berasal dari hasil travelling yang dia lakukan selama ini.

Ines mengakui yang paling utama harus dilakukan dalam setiap perjalanannya adalah memburu makanan, khususnya kuliner khas dari daerah yang dituju.

Hal tersebut terealisasikan dalam menu yang ada di sini. Pernah satu kali saat sedang berada di Singapura, dia mencicipi salad Vietnam. Saat itupun dia langsung jatuh cinta terhadap makanan tersebut. Dan, di Bo and Bun kini hidangan favoritnya pun tersedia.

Bahkan, salad Vietnam ini tak hanya jadi andalan namun juga digemari para tamu di sini. Meskipun masih tergolong baru, namun para pengunjung Bo and Bun ini kerap datang kembali dan kemudian menjadi tamu repeater.

Berada di kawasan pelancong, tak heran jika banyak para tamu bule yang meramaikan tempat ini, khususnya pada jam makan siang. Namun, tak sedikit juga para masyarakat lokal dan turis domestik turut mencicipi hidangan lezat yang disajikan di Bo & Bun. (Tribun Bali cetak/cas)



October 30, 2014 at 11:56AM

Leave a Reply