Barito Putera Cari Pemain Depan dan Belakang

Barito Putera Cari Pemain Depan dan Belakang
Tim Barito Putera 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Media Oficer Barito Putera, Denny Nizar mengatakan, pihaknya sedang berusaha melengkapi materi pemain dengan mengincar beberapa pemain tambahan.

"Kami sedang melirik beberapa pemain yang bermain di babak delapan besar. Jadi kami sabar menunggu sampai kompetisi selesai, karena pemain incaran itu masih terikat kontrak sampai akhir tahun," tutur Denny kepada Harian Super Ball.

Denny tidak bisa membeberkan jumlah pemain tambahan, tetapi dia mengatakan, mencari pemain baru untuk di posisi lini depan dan belakang.

Namun dia juga enggan menyebutkan nama pemain incaran tersebut. "Saya belum bisa mengatakan nama pemain yang diincar itu. Rencananya nanti akan ada sesi tersendiri tanda tangan kontrak pemain di satu tempat secara resmi," papar Denny.

Sebelumnya Barito mengontrak dua pemain Timnas U-19, Hansamu Yama dan Paulo Sitanggang. Dua pemain tersebut, untuk melengkapi 11 pemain yang dipertahankan.

Dari 11 pemain yang dipertahankan itu, tiga diantaranya sudah terikat kontrak sampai dua tahun kedepan. Tiga pemain itu adalah Joko Ribowo, Aditya Harlan (kiper), dan Amirul Mukminin (gelandang).

Sedangkan 8 pemain lainnya yang dipertahankan adalah Guntur Ariyadi, Fathulrahman, Agus Cima (belakang), Lucky Wahyu, Syahroni (gelandang), Deddy Hartono, Rizky Rifora (sayap), dan Yongki Aribowo (depan).



November 01, 2014 at 12:27PM

Leave a Reply