Peresmian dan Syukuran Hotel Santika Kelapa Gading

Peresmian dan Syukuran Hotel Santika Kelapa Gading
Istimewa
Pemberian potongan tumpeng dari Boy Garibaldi Thohir selaku perwakilan PT Sima Graha Utama kepada Bapak Lilik Oetama selaku Direktur Eksekutif PT Grahawita Santika. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT. Grahawita Santika bersama PT. Sima Graha Utama yang merupakan pemiliki dari Hotel Santika Kelapa Gading bersama-sama meresmikan Hotel Santika Gading, Jumat, 31 Oktober 2014.

Acara syukuran dan peresmian Hotel Santika Kelapa Gading dihadiri oleh jajaran direksi PT. Grahawita Santika, jajaran direksi PT. Sima Graha Utama, General Manager Hotel Santika Kelapa Gading serta para tamu undangan.

Peresmian Hotel Santika Kelapa Gading ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Boy Garibaldi Thohir selaku perwakilan PT. Sima Graha Utama yang diberikan kepada Lilik Oetama selaku Direktur Eksekutif PT. Grahawita Santika kemudian diserahkan kepada Adji Saptadji selaku General Manager Hotel Santika Kelapa Gading.

Hotel Santika Kelapa Gading adalah Hotel ke 77 dari jajaran grup Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan hotel ke 22 dari kelompok hotel Santika berbintang 3. Terletak strategis di Mahaka Square, Jl. Kelapa Nias Raya Blok HF 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240.

Hotel ini memiliki 151 rooms and suites dengan fasilitas restaurant, lobby lounge, ballroom, meeting rooms. Harga promosi yang ditawarkan adalah Rp. 649.0000 sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, berlaku hingga 28 Desember 2014.

Hotel Santika Kelapa Gading yang terletak di area Mahaka Square yang juga merupakan bagian dari Sport Mall, satu-satunya mal di Indonesia dengan konsep olah raga dan hiburan yang bertujuan untuk memudahkan tamunya untuk berkatifitas menyalurkan hobi dan kegemarannya.

Hotel Santika Kelapa Gading akan melengkapi konsep ini sehingga menjadi tujuan One Destination kegiatan berbelanja, makan, berolahraga, bisnis dan akomodasi dapat dilakukan dalam satu lokasi. Ballroom dan Meeting Rooms yang dimiliki Hotel Santika Kelapa Gading dapat digunakan untuk berbagai acara dan aktivitas baik perorangan, perusahaan ataupun organisasi.

Hotel Santika adalah hotel berbintang 3 yang dikelola oleh Grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Untuk di Jobetabek Hotel Santika dapat ditemukan di Taman Mini, Bogor, BSD-Serpong, Depok dan Cikarang.

Selain itu Anda juga dapat menemukan Hotel Santika di kota-kota besar Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Bali, serta kota kedua di provinsi seperti kota Cirebon, Purwokerto, dan Tasikmalaya.

Apapun pilihan tujuan destinasi anda, baik bisnis ataupun liburan, keramahan pelayanan dan senyuman hangat akan menyambut kedatangan anda di Santika Indonesia Hotels & Resorts.



November 01, 2014 at 11:36AM

Leave a Reply