Gandeng Telkomsel LG G3 LTE Hadir di Indocomtech

Gandeng Telkomsel LG G3 LTE Hadir di Indocomtech
IST
LG Mobile Communications Indonesia (LG) baru saja merilis pernyataan resmi terkait kesiapan perusahaan dalam penyediaan Android Lollipop 5.0 untuk LG G3 yang juga merupakan smartphone premium andalannya di tahun 2014 ini. 

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA– Setelah diperkenalkan medio Oktober , LG Mobile Communication Indonesia (LG) siap memboyong LG G3 4G LTE ke Indocomtech.

Menggandeng Telkomsel yang merupakan operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, kolaborasi kedua perusahaan dikatakan bakal berpusar untuk memberikan nilai lebih yang optimal bagi peminat smartphone LG terbaru ini sepanjang berlangsungnya pameran akbar bagi industri IT dan telekomunikasi di Indonesia ini.

“Berpadunya inovasi LG sebagai produsen perangkat smartphone dan Telkomsel sebagai operator telekomunikasi yang keduanya memiliki reputasi yang diakui di masing-masing bidangnya, akan membuat LG G3 4G LTE siap hadir sebagai smartphone terbaik yang tak hanya dalam fitur namun juga optimal bagi kebutuhan telekomunikasi dan data penggunanya,” ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communication Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Basuki Ebtayani, General Manager Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel mengatakan, “Dengan semakin meningkatnya tren gaya hidup digital di masyarakat, maka saat ini dibutuhkan smartphone canggih yang dapat menunjang aktivitas tersebut. Hadirnya smartphone LG G3 4G LTE juga mendukung visi kami untuk membangun ekosistem digital Indonesia yang terdiri dari Device, Network dan Application.”

LG G3 4G LTE merupakan varian terbaru dari LG G3 yang merupakan lini smartphone premium LG di tahun 2014. Disamping kemampuannya untuk berjalan dalam jaringan 4G LTE, smartphone ini mewarisi seluruh keunggulan LG G3 yang dikembangkan dalam filosofi Simple is The New Smart. Dari sisi hardware, LG G3 4G LTE menawarkan kapasitas RAM yang telah diupgrade menjadi 3GB dan memori internal mencapai 32GB yang membuatnya lebih tinggi dari pendahulunya.

Terdapat tiga teknologi utama yang dibenamkan di dalamnya. Pertama, dari sisi desain yang hadir melalui bentuk bagian belakang yang melengkung dengan tekstur unik yang memberi kenyamanan dalam genggaman. Sementara bagian depan dan penampang sampingnya tampak ‘bersih’ dengan keunikan konsep Rear Key yang menempatkan seluruh tombol utama pada bagian belakang tubuhnya.

Keunggulan berikutnya ada pada kemampuan smartphone ini dalam memberikan kepuasan visual. Hadir tak saja melalui resolusi layar Quad HD yang ketajamannya empat kali lebih tinggi dari resolusi High Definition dan besarnya sensor kamera utama yang mencapai 13MP.

Lebih dari itu, keberadaan dua fasilitas pendukung utama kamera yaitu Laser Auto Focus yang memberinya kecepatan lebih tinggi dalam menangkap fokus dan Optical Image Stabilisation+ sebagai penangkal gambar tampak blur karena pergerakan tangan saat memotret. Keunggulan yang tak kalah penting hadir melalui kelengkapan Knock Code sebagai fitur keamanan yang siap menjaga data privasi pengguna.

Sepanjang perhelatan Indocomtech, kemitraan antara LG dan Telkomsel membuat seluruh peminat LG G3 4G LTE akan mendapatkan paket layanan berupa kartu perdana simPATI gratis paket data 2GB/bulan selama 3 bulan (untuk 500 pelanggan pertama). Sedangkan mereka yang tidak mendapatkan kesempatan untuk menjadi 500 pelanggan pertama tetap bisa menikmati paket data 2GB/bulan selama 3 bulan cukup dengan biaya Rp. 49.000,- .

Disamping penawaran tersebut, keistimewaan lain bakal didapat peminat dari kerjasama LG dengan jaringan bank Mega dan BCA. Nasabah kartu kredit dari kedua bank tersebut, bakalan berhak untuk mendapatkan cash back yang totalnya dapat mencapai Rp 1,500,000 dengan kombinasi berlangganan Paket Kartu Halo. Berdampingan dengan itu, LG juga menawarkan rangkaian bonus menarik yang jumlahnya setara dengan Rp 2,500,000.

Termasuk dalam bonus tersebut yaitu perangkat Pocket Photo Printer yang memberi kemudahan dalam mencetak foto langsung dari smartphone dengan dimensi yang memudahkannya untuk dibawa kemanapun. Selain itu, pembeli juga berhak atas Quick Circle yang merupakan casing khusus pelindung LG G3 4G LTE dan boneka dari LINE. “Keseluruhan paket istimewa ini kami siapkan untuk menyambut hadirnya LG G3 4G LTE secara meluas di Indonesia,” kataAdinda Nesvia.   



October 30, 2014 at 11:55AM

Leave a Reply