Ayam Kampus, Sekali Ekspo Kantongi Rp 8 Juta

Ayam Kampus, Sekali Ekspo Kantongi Rp 8 Juta
Ilustrasi PSK

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Punya paras cantik nan ayu bagi kalangan ayam kampus, sudah pasti pelanggannya banyak dan berkantong tebal.

Apalagi transaksinya melalui media sosial jadi, jadi profesinya ini sangatlah tertutup. Kini mereka sudah mulai terbuka dengan menggelar ekspo.

Angel yang oleh teman-temannya dikenal sebagai sales promotion girl ini lebih lanjut menceritakan, ekspo paling sering digelar pada tanggal muda atau even-even liburan.

“Dari pengalaman, ekspo di tanggal muda lebih ramai konsumen. Kalau tanggal tua pada bokek, sedikit yang ikut,” katanya

Biasanya, promo atau publikasi ekspo dilakukan sepekan sebelumnya.

Jejaring sosial menjadi andalan publikasi, seperti  Facebook, Twitter, WhatsApp, dan lain-lain.

Ada sejumlah kata sandi di laman promosi. Yang paling sering dipakai adalah kata sandi "bolang" atau "open BO include room".

Angel mengungkapkan, dalam ekspo,  praktik layanan biasanya dimulai 10.00 WIB.

Paket dibuka hingga enam slot sehari semalam. Masing-masing slot berdurasi selama dua jam.

Monik, teman Angel sesama ayam kampus menambahkan, ada pula yang mengatur slot per jam. Artinya, setiap jam ia harus melayani tamu.

“Tapi saya tidak berani dengan slot ketat seperti ini. Suasana jadi seperti diperkosa,” ujarnya.

Untuk sekali ekspo, Monik dan Angel, menyediakan 10 slot. Itu berlangsung dua hari.

Jika seluruh slot dipesan pelanggan, mereka masing-masing akan mendapatkan uang Rp 8.000.000.

Dipotong biaya hotel dan lain-lain, mereka masih bisa pulang membawa Rp 6.000.000.

Meski demikian, Monik dan Angel mengaku tidak mau terlalu sering buka ekspo.

“Jika tengah butuh uang lebih dan mendadak saja, kita bikin, ekspo,” akunya.



October 31, 2014 at 09:57AM

One Response so far.

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل
    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

Leave a Reply