Raja Isa Isi Waktu dengan Jadi Instruktur

Raja Isa Isi Waktu dengan Jadi Instruktur
equality.100agenda.com.br
Raja Isa 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Mantan pelatih Persijap Jepara, Raja Isa mengisi waktu kosongnya dengan menjadi intsruktur di kegiatan pelatihan pelatih yang digelar atas kerjasama Kedubes Amerika Serikat di Malaysia dengan pemerintah Malaysia, Thailand, dan Indonesia.

Pelatihan itu digelar di tiga tempat, yaitu di Kota Baru, Sabah, dan Kedah. "Pelatihan ini dilakukan di rentang waktu yang berbeda-beda. Untuk di Kota Baru dilakukan pada 23 Oktober-28 Oktober 2014. Sedangkan di Sabah digelar pada 3 November - 7 November 2014," kata Raja Isa kepada Harian Super Ball.

Menurut Raja Isa, dirinya memberikan pelatihan bersama tiga pelatih dari Indonesia dan Thailand. "Pelatihan ini diberikan kepada sejumlah pelatih dan guru olahraga, termasuk guru atau pelatih sepak bola di sekolah-sekolah," ujar Raja Isa.

Materi yang diberikan, mulai dari manajemen olahraga, teori, praktik. "Kegiatan diikuti peserta yang telah ditunjuk sebelumnya. Jadi jumlahnya terbatas tidak sampai ratusan orang, tetapi hanya puluhan orang saja," ucap Raja Isa.



November 01, 2014 at 12:34PM

Leave a Reply