Momo Geisha Bakal Dipersunting Pengusaha asal Semarang

Momo Geisha Bakal Dipersunting Pengusaha asal Semarang
TRIBUN JATENG
Vokalis Geisha, Momo, bersama kekasihnya Dandy Setiawan Jaya (kanan) saat di Liquid Cafe Semarang, Kamis (30/10/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, A Prianggoro

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG -  Vokalis Geisha, Momo, digosipkan akan mengakhiri masa lajangnya. Siapakah cowok dari vokalis cantik asal Pekanbaru yang bernama lengkap Narova Morina Sinaga ini? Ia adalah Dandy Setiawan Jaya (35), seorang pengusaha  entertainment sekaligus Direktur Karaoke Inul Vista di Kota Semarang Jawa Tengah.

Saat ditemui Tribun Jateng, Kamis (30/10/2014) dini hari, di ruangan karaoke VVIP Liquid Cafe Semarang, Geisha dan Dandy duduk bersebelahan. Seluruh Anggota band Geisha lainnya juga turut serta bersantai di ruang karaoke sebelum tampil di lounge Liquid Cafe.

Dandy terlihat kaget ketika ditanya tentang gosip seputar rencana pernikahannya. "Ah, kata siapa? Ha, ha, ha...," kata Dandy sembari tertawa ramah.

Saat ditanya apakah benar pernikahan itu berlangsung tahun depan, Dandy pun lagi-lagi mengumbar senyumnya. "Belum sampai ke arah sana (pernikahan). Itu pertanyaan sulit. Sebaiknya tanya langsung kepada yang bersangkutan," ujar Dandy seraya menghampiri Momo yang sedang sibuk merias wajah atau touch up make-up.

"Mo, Momo. Ini ada pertanyaan katanya (kita) ada rencana nikah?," kata Dandy kepada Momo. Saat itu, Momo sontak berhenti merias wajahnya. "Ha,ha,ha. Dengar dari mana?," ujar Momo. Apakah tahun depan? "Ya nantilah. Amini saja, doakan," jawab Momo.

Momo dan Dandy tidak menjawab saat ditanya sudah berapa lama keduanya berpacaran.

Geisha tampil pada perayaan ulang tahun ke-5 Liquid Cafe Semarang. Dandy yang dikenal sebagai sosok ramah dan down to earth itu merupakan direktur utama pada klub malam tersebut.

Di sela-sela penampilan Geisha di hadapan ratusan My Geisha (sebutan untuk fans Geisha), Momo mengundang Dandy naik ke panggung. Seorang kru membawakan kue tart kepada Dandy. Setelah kue tart dipotong, Dandy menyuapi sepotong kue itu kepada Momo. Vokalis cantik yang pada 7 Juni lalu usianya genap 28 tahun itu terlihat tersipu. Ratusan My Geisha pun bersorak saat Dandy menyuapi Momo.



October 31, 2014 at 09:54AM

Leave a Reply