Blues Troops Zona Jakarta Nobar di Kampung Kemang

Blues Troops Zona Jakarta Nobar di Kampung Kemang
Super Ball/Feri Setiawan
Antusias Blues Troops pendukung Chelsea saat Nonton Bareng pertandingan Atletico Madrid vs Chelsea yang digelar di Indomart Point Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014). Chelsea menggalang pertahanan rapat ketika menghadapi Atletico Madrid 0-0 pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. (Super BallFeri Setiawan) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Dini hari ini, Kamis (1/5/2014) Blues Troops Zona Jakarta menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal Liga Champions di Kampung Kemang. Fans dan pendukung The Blues bisa hadir memeriahkan acara gratis ini. Mereka pun bisa memesan makanan atau minuman yang ada di Kampung Kemang Food Court, Jalan Kemang Raya No.18, Jakarta Selatan.

Pertandingan laga kedua semifinal antara Chelsea versus Atletico Madrid merupakan partai seru, mengingat keduanya sangat berambisi lolos ke final di Lisabon, Portugal.

Blues Troops zona Jakarta merupakan wadah komunitas menampung fans dan pendukung tim Chelsea FC di wilayah Jakarta khususnya.

Blues Troops zona Jakarta tergabung dalam True Blue Indonesia yang didirikan pada 11 Juli 2013 dan diakui oleh Official Chelsea FC Supporters Club pada 3 Desember 2013.



April 30, 2014 at 11:39PM

Leave a Reply