Chelsea Indonesia Supporter Club Bagikan Tiket Gratis ke 100 Anggota

Chelsea Indonesia Supporter Club Bagikan Tiket Gratis ke 100 Anggota
Super Ball/Feri Setiawan/Feri Setiawan
NOBAR - Antusias para Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) saat nonton bareng pertandingan Chelsea melawan Arsenal di Rick s Cafe Pancoran, Jakarta Selatan (22/3). CISC Jakarta Gelar Nobar sekaligus Perayaan Ulang tahun Chelsea FC ke -109. (Super Ball/Feri Setiawan) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) memberikan tiket masuk gratis kepada 100 anggota yang datang di nonton bareng (nobar) menggunakan kartu Indosat. CISC menggelar nobar laga kedua semifinal antara Chelsea versus Atletico Madrid di Ricks Cafe and Billiard, Pancoran, jakarta Selatan, Kamis (1/5/2014) pukul 01.45 WIB.

Menurut akun twitter CISC Jakarta, acara rutin nobar tersebut diadakan di lantai 4 gedung Hero Pancoran, Ricks Cafe and Billiard. Pendukung "The Blues" bisa mendapatkan minuman dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 15 ribu untuk member dan Rp. 25 ribu untuk non-member.

Pertandingan semifinal antara Chelsea versus Atletico merupakan partai akhir Liga Champions menuju final di Lisabon, Portugal. Real Madrid yang mengandaskan perlawanan Bayern di Allianz Arena sudah menunggu di final.

Acara: Nobar Semifinal Liga Champions Chelsea vs Atletico Madrid
Waktu: Kamis (1/5)
Pukul: 01.45 WIB
Tempat: Ricks Cafe and Billiard, Pancoran, Jakarta Selatan
HTM: Rp. 15 ribu (member) dan Rp. 25 ribu (non-member)



April 30, 2014 at 11:47PM

Leave a Reply