Ical Rahasiakan Hasil Pertemuan dengan Gita Wirjawan

Ical Rahasiakan Hasil Pertemuan dengan Gita Wirjawan
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Bakal Capres dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie bersama peserta konvensi capres Partai Demokrat, Gita Wirjawan, menghadiri acara Indonesia Green Infrastructure Summit 2014 di Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014). Acara yang seharusnya juga dihadiri oleh bakal capres Gerindra, Prabowo Subianto dan bakal capres PDIP, Joko Widodo ini membahas visi misi capres terkait pembangunan infrastruktur ramah lingkungan di Indonesia. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan turut hadir dalam acara Indonesia Green Infrastructure Summit 2014 bersama Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie atau akrab disapa Ical.

Saat ditanya usai acara apakah kehadiran Gita dalam acara tersebut juga dalam rangka komunikasi untuk penjajakan koalisi, Ical tak mau menjawabnya.

"Ada dong," kata Ical, Rabu (30/4/2014).

Mertua artis Nia Ramadhani tersebut hanya menjawab bahwa partainya bersama mitra koalisi nantinya akan mendaftarkan pasangan capres-cawapres sebelum batas akhir pendaftaran di KPU tanggal 18 Mei.

"Sebelum tanggal 18 Mei," singkatnya seraya berlalu.

Adapun Ical telah ditemui beberapa tokoh usai mengetahui hasil hitung cepat pemilu legislatif 2014. Mulai dari Jokowi, Prabowo, sampai Rhoma Irama telah berbicara langsung dengan Ical.



May 01, 2014 at 12:51AM

Leave a Reply