FCBFI dan PMID Konvoi Bareng Menuju Nobar di Hangar Futsal

FCBFI dan PMID Konvoi Bareng Menuju Nobar di Hangar Futsal
Super Ball/Feri Setiawan
Antusias Pena Madridista Indonesia (PMID) dan FC Bayern Fan Indonesia (FCBFI) saat nonton bareng pertandingan Real Madrid melawan Bayern Munchen yang di gelar di Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta, Kamis (24/4/2014). Klub sepak bola Real Madrid menang atas FC Bayern Munchen dengan skor 1-0. (SUPER BALL/Feri Setiawan) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - FC Bayern Fan Indonesia (FCBFI) dan Pena Madridista Indonesia (PMID) kembali menggelar acara nonton bareng. Laga semifinal Liga Champions laga kedua antara FC Bayern Muenchen kontra Real Madrid CF akan digelar di Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014) pukul 01.45 WIB.

Yang menarik adalah fan dan pendukung kedua klub akan berkendara beriringan mulai dari McDonalds Gaplek, Pamulang menuju Hanggar Futsal Pancoran. Rencananya mereka berkumpul pada pukul 22.30 WIB dan berangkat pukul 24.00 WIB.

"Konfoi kita bareng @Fcbfi_Tangsel juga lohh. Jam 24.00 kita tunggu lewat dari itu kami berangkat. Tidak ada nobar di mcd gaplek Gracias," tulis akun twitter PMID Tangsel, @PMID_Tangsel

Semifinal Liga Champions antara FC Bayern Muenchen melawan Real Madrid CF merupakan partai yang wajib ditonton, pasalnya kedua kesebelasan memiliki hasrat masing-masing. Real Madrid yang mengejar gelar ke-10 atau "La Decima" setelah unggul 1-0 di Stadion Santiago Bernabeu, sementara itu, sang juara bertahan, Bayern Muenchen berusaha mencetak gol untuk lolos ke final.



April 29, 2014 at 10:25PM

Leave a Reply