Kalah dari Persija, Pelatih Gresik United Tetap Puas

Kalah dari Persija, Pelatih Gresik United Tetap Puas
eko darmoko/surya
Pelatih baru Persegres, Angel Alfredo Vera. Pria asal Argentina ini melakoni debutnya bersama Persegres saat menjamu Pelita Bandung Raya (PBR), di Stadion Petrokimia Gresik, Rabu (23/4/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Gresik United, Angel Alfredo Vera, mengaku puas terhadap penampilan anak asuhnya di pertandingan melawan Persija Jakarta.

Klub berjuluk Laskar Joko Samudro memberikan perlawanan kepada klub asal ibu kota dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (29/4/2014). Persija meraih kemenangan 1-0 atas Gresik. Gol semata wayang dicetak Victor Pae menit 66.

“Saya kecewa kalah, tetapi persija tim bagus. Kami tidak boleh membuat kesalahan melawan tim seperti mereka. Saya optimistis melihat pertandingan hari ini. Walaupun kalah, tetapi permainan bagus,” ujar Alfredo Vera.

Pria asal Argentina baru satu minggu menangani klub asal Gresik, Jawa Timur. Di pertandingan perdana, Gresik menahan imbang Pelita Bandung Raya 0-0 di Stadion Tridarma Gresik. “Pemain mulai mengerti apa yang saya mau di lapangan,” tutur Alfredo Vera.

Hasil seri melawan PBR dan kekalahan dari Persija membuat Laskar Joko Samudro dalam enam laga terakhir. Gresik berada di peringkat ke-10 meraih tujuh poin dari delapan laga.

“Harus banyak yang dikoreksi. Saya satu minggu baru menangani tim. Semoga kelemahan-kelemahan ini bisa diperbaiki,” kata Alfredo Vera.



April 29, 2014 at 11:24PM

Leave a Reply