Greg Nwokolo Bakal Dikawal Boman Aire

Greg Nwokolo Bakal Dikawal Boman Aire
Boman Aire Aime 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Dua striker Persebaya Surabaya menjadi perhatian penuh tim pelatih PSM Makassar jelang duel keduanya, Jumat, 2 Mei, mendatang. Kedua pemain itu adalah striker naturalisasi Greg Nwokolo dan penyerang asal Kamerun, Emannuel Kenmogne.

Dua striker jangkung itu, dinilai tim pelatih PSM Makassar sangat membahayakan gawang PSM. Pasalnya, duet penyerang andalan Persebaya ini, memiliki naluri mencetak gol yang tinggi.

Sebagai bukti, total keduanya sudah mencetak 13 gol dari 17 gol yang telah dihasilkan oleh tim Bajul Ijo dalam sembilan laga ISL sejauh ini. Delapan gol telah dilesakkan oleh Kenmogne dan lima gol dihasilkan Greg Nwokolo.

Terkhusus untuk Greg Nwokolo, pemain 28 tahun itu, akan dikawal ketat oleh stopper andalan PSM Makassar, Boman Aire Aime. Bek tengah asal Pantai Gading berusia 26 tahun ini akan diberi instruksi khusus untuk mematikan pergerakan Greg.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Rudy William Keltjes mengatakan bahwa aliran penyerangan Persebaya Surabaya di depan selalu bertumpu kepada Greg. Ia selalu menjadi target bagi gelandang Persebaya.

"Kita harus matikan Greg (Nwokolo). Aliran bola selalu mengarah ke dia. Itu tugasnya Boman (bek PSM) itu mengantisipasinya," jelas Rudi Keltjes kepada Tribun Timur (Tribun Network).(cr8/rif/tribun timur)



May 01, 2014 at 12:26AM

Leave a Reply