Hendro Susilo: Permainan Gresik United Menyulitkan Persija Jakarta

Hendro Susilo: Permainan Gresik United Menyulitkan Persija Jakarta
net

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang Persija Jakarta, Zelimir Terkes, belum menunjukkan kemampuannya. Pria berusia 33 tahun sudah tampil dalam dua pertandingan, namun pemain yang didatangkan pada awal musim belum mencetak gol.

Terakhir, di laga melawan Gresik United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (29/4/2014). Terkes tampil selama 90 menit dalam laga tersebut, tetapi belum memberikan kontribusi bagi klub yang dibelanya sejak awal musim ini.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Hendro Susilo, mengatakan Terkes sudah bermain maksimal, tetapi lini belakang Gresik United yang dikomandani Otavio Dutra tampil disiplin dalam melakukan penjagaan.

“Lini belakang Gresik United sangat solid. Terkes mendapatkan peluang, tetapi kecepatan pemain belakang lawan membuatnya kesulitan. Para pemain telah berusaha,” kata Hendro Susilo.

Persija Jakarta meraih kemenangan 1-0 atas Gresik United. Victor Pae mencetak gol semata wayang pada menit ke-66. Hendro Susilo mengaku, pemainnya kesulitan mencetak gol karena permainan bagus yang ditampilkan anak asuh Angel Alfredo Vera.

“Pada babak pertama, kami terkejut mereka tampil solid dan kompak. Kita sulit menembus pertahanan. Pada babak kedua, melakukan perubahan  taktik. Alhamdulillah, Victor Pae mencetak gol. Berkat kerja keras para pemain Persija meraih kemenangan,” ujarnya.

Kemenangan ini dibayar mahal setelah Ismed Sofyan menderita robek di bagian kening. Tambahan tiga poin mengantarkan Persija naik ke peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 17 poin dari delapan laga.

Macan Kemayoran menggeser posisi Semen Padang, yang takluk 0-1 atas Arema. Sementara, Gresik berada di peringkat ke-10 meraih tujuh poin dari delapan laga.



April 29, 2014 at 10:52PM

Leave a Reply