Pemanah Pelatnas Mulai Latihan Lesatkan 300 Anak Panah

Pemanah Pelatnas Mulai Latihan Lesatkan 300 Anak Panah
tribunnews.com/mba

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih pelatnas PP Perpani, Daniel Lumalesi, mengatakan bahwa setelah kampir sebulan berlatih bersama di pelatnas Panahan sejumlah atlet panahan masih menjalani program latihan umum di lapangan panahan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Saat ini pemanah nasional masih mengikuti program latihan untuk memperbaiki poinnya di jarak 30 meter, 50 meter, 70 meter dan 90 meter. Program terbaru yang diberikan Daniel jelang Asian Games adalah menambah jumlah anak panah yang dilontarkan menjadi 300 anak panah dalam sekali latihan.

Sementara boikot yang dilakukan oleh Pengprov Perpani Jawa Timur dan atlet asal Jawa Timur dan sempat membuat daniel khawatir lantaran tidak adanya pemanah di nomor recurve putri beberapa waktu yang lalu, kini juga sudah tidak menjadi masalah lagi.

Menurut Daniel sejumlah atlet asal Bojonegoro kini sudah masuk ke pelatnas untuk menutup kekurangan atlet di nomor recurve. Mereka adalah Dellie Threesyadinda di nomor compound, serta Diananda Chairunisa, dan Ika Yuliana Rochmawati di nomor recurve.

"Untuk nomor beregu recurve kini pemanahnya sudah lengkap. Mereka nanti akan bergabung dengan Titik Kusumawardani yang sudah lebih dahulu bergabung di pelatnas. tentunya dua atlet panahan yang baru bergabung juga akan menyesuaikan program latihan mereka karena baru bergabung," ujar Daniel.



April 29, 2014 at 10:07PM

Leave a Reply