Prabowo akan Bertemu Suryadharma Ali di Halim

Prabowo akan Bertemu Suryadharma Ali di Halim
Warta Kota/Adhy Kelana (Kla)
Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali ( kanan) bersama Bakal calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan sekaligus calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto dikabarkan akan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur malam ini, Selasa (29/4/2014).

Sekitar pukul 20.15 WIB rombongan Prabowo datang ke bandara tersebut, Prabowo sendiri menumpangi mobil Lexus putih bernomor polisi B 17 PSD.

Namun rombongan tersebut hanya sebentar berhenti di gerbang keberangkatan bandara. Prabowo yang duduk di samping supir hanya membuka jendela lalu rombongan tersebut pergi meninggalkan bandara.

Hubungan Prabowo dan SDA sempat goyah sebelumnya. Pasalnya SDA pernah mengundang Prabowo dan sejumlah pejabat Partai Gerindra di DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, dan diumumkan tentang dukungan terhadap Partai Gerindra.

Acara itu akhirnya memperkeruh konflik di partai berlambang Ka'bah itu. Sejumlah kader PPP yang menentang SDA lalu menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), dan memutuskan untuk memberhentikan sementara SDA dari jabatannya. Sedangkan dukungan terhadap Partai Gerindra sendiri dianggap tidak pernah ada.

Konflik di internal PPP akhirnya padam setelah digerlar forum islah yang dipimpin Ketua Majelis Syariah, KH.Maimoen Zubair pada 23 Apri lalu.

SDA dikembalikan kewenangannya, dan seluruh kesalahannya dimaafkan. Namun dukungan terhadap Partai Gerindra dianggap tidak pernah ada. (NURMULIA REKSO PURNOMO).



April 29, 2014 at 09:08PM

Leave a Reply