Victor Pae Pahlawan Kemenangan Persija 1-0 atas Gresik United

Victor Pae Pahlawan Kemenangan Persija 1-0 atas Gresik United
ist
Victor Pae 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persija Jakarta harus berterima kasih kepada bek kanan asal Papua Victor Pae kala menjamu Gresik United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (29/4/2014). Pemain pengganti Ismed Sofyan itu tampil trengginas dan sukses mencetak gol kemenangan Macan Kemayoran.

Victor yang masuk menggantikan Ismed yang cedera di babak kedua, tampil tanpa lelah. Bek 28 tahun itu berlari dari belakang hingga ke kotak penalti dan sukses menyambut umpan Ramdani Lestaluhu di menit ke-62.

"Saya bersyukur kepada Tuhan untuk bisa cetak gol, tapi itu semua dukungan teman-teman. Saya berharap Ismed Sofyan bisa cepat sembuh dan bermain bersama lagi," kata Victor usai pertandingan, Selasa (29/4/2014).

Asisten Pelatih Persija Hendri Susilo mengungkapkan masuknya Pae seakan membawa keberuntungan bagi Persija. Namun, skema menurunkan Pae memang sudah masuk dalam plan B Persija di babak kedua.

"Tanpa Ismed cedera pun Victor sudah masuk dalam Plan B untuk diturunkan. Tapi, dia masuk lebih cepat dan membawa keberuntungan buat kami," ujar Hendri Susilo

Sementara pelatih Gresik United Angel Alfredo Vera memuji perjuangan anak asuhnya. Meski kecewa dengan hasil akhir, namun ia menilai Otavio Dutra dkk sudah tampil lebih baik dari laga sebelumnya.

"Sedikit kecewa dengan hasil karena kami main sudah sangat bagus hari ini. Hanya dengan kesalahan sedikit bisa berakibat fatal. Itu karena Persija punya banyak pemain bagus yang bisa memabuat keadaan berubah," ujar Alfredo.



April 29, 2014 at 09:46PM

Leave a Reply