Fiat 500 Resmi Dikenalkan ke Publik Indonesia

Fiat 500 Resmi Dikenalkan ke Publik Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/EKO SUTRIYANTO
Peluncuran Fiat 500 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Garansindo Inter Global secara resmi meluncurkan Fiat 500, kendaraan premium city-car yang memiliki desain serta fungsional khas Italia. Mobil mencerminkan keindahan desain khas Italia, serta menghadirkan rasa ‘A Happy Life’.

Artinya, pengendara maupun penumpang Fiat 500 akan memberikan rasa ‘happy’ karena desain yang stylish, kelengkapan fitur keselamatan, mudah untuk dikemudikan serta utilitas sebuah premium city-car.

"Hadirnya Fiat 500 untuk para konsumen di Indonesia bukan hanya sekedar memberikan premium city-car terbaik, namun dapat memberikan pandangan hidup penuh keceriaan,” ujar Jake Aumann, Head of Fiat-Chrysler Asia Pacific Sales Operation and Managing Director Fiat-Chrysler Asia Pacific General Distributor Operations, Selasa (29/4/2014).

Fiat 500 terbaru mempertahankaan nilai-nilai yang disematkan pada Cinquecento generasi pertama.

"Popularitas Fiat 500 dihadirkan melalui kemampuan brand Fiat untuk memberikan personalisasi dengan beragam pilihan kombinasi warna, varian dan aksesoris, performa mesin dan kenyamanan berkendara," katanya.

Fiat 500 merupakan mobil pertama di dunia dengan Fully Variable Valve Actuation (FVVA) yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menurunkan emisi gas buang (CO2) sebanyak 10 persen dibandingkan dengan mesin lainnya.

Teknologi sistem intake-valve yang inovatif ini memiliki nama MultiAir yang menggantikan overhead cam dengan 4 silinder selenoid dengan sistem pengaturan udara dan bensin yang instant untuk menghasilkan tenaga maksimal namun tetap menjaga efisiensi bahan bakar.



April 29, 2014 at 11:23PM

Leave a Reply