Artis yang Diidolakan Putra Jokowi Masuk UGD

Artis yang Diidolakan Putra Jokowi Masuk UGD
Super Ball - Celestinus Trias HP
Jessica Mila. (SUPER BALL/CELESTINUS TRIAS HP) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berada di lokasi syuting nyaris setiap hari hingga tengah malam, membuat kondisi kesehatan pesinetron muda Jessica Milla (22) menurun.

"Iya kemarin sempat drop. Cuaca kurang bagus dan shooting setiap hari, running juga. Di lokasi shooting banyak yang sakit, ketularan deh kayanya," kata Jessica seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Diceritakan artis yang sempat dibicarakan karena jadi idola Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi ini kondisi tubuhnya saat itu sempat sangat lemah. Demam yang dialaminya membuat tubuhnya mengalami panas yang tinggi. Alhasil, saat pertama dilarikan ke rumah sakit, Jessica sempat masuk Unit Gawat Darurat (UGD).

"Demam tinggi, flu, batuk juga. Sempat masuk UGD juga kok. Sekarang sih tinggal batuk dan flu saja," kata dara yang sedang dekat dengan Mischa Chandrawinata itu.

Sadar kalau kegiatannya sehari-hari amat padat, Jessica mulai peduli akan kesehatan tubuhnya. Sebisa mungkin, Jessica mengkonsumsi segala suplemen yang bisa menunjang kesehatan. "Dengan makan teratur, minum vitamin, madu, cuma namanya cuaca, kecapekan ya bisa saja penyakit datang," cerita dara yang digemari putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, itu. (Okki/Tabloidnova.com)



February 01, 2015 at 12:17PM

Leave a Reply