Niat Zaskia Gotik Menikah Masih Setengah-setengah

Niat Zaskia Gotik Menikah Masih Setengah-setengah
Warta Kota/Jeprima
Penyanyi dangdut, Surkianih alias Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik ditemui saat menghadiri konferensi pers Konser Raya 20 Tahun Indosiar di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (5/1/2015). (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah lebih dari satu tahun, Zaskia Gotik melupakan mantan tunangannya, Vicky Prasetyo. Kini, Zaskia sudah kembali menjalin hubungan dengan lelaki bernama Rian. Belajar dari pengalaman, Zaskia tak lantas terburu-buru memutuskan menikah dengan Rian, seperti halnya yang ia lakukan saat bersama Vicky.

"Masih setengah-setengah nih (keinginan untuk nikah). Masih ada yang mengganjal dari diri saya," kata Zaskia seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Meski sudah cukup lama menjalin hubungan, tak membuat pelantun lagu 'Satu Jam Saja' itu gegabah membuat keputusan besar. Rian adalah lelaki yang dijodohkan oleh sang ayah untuk Zaskia, namun bukan berarti Zaskia bulat-bulat menerima Rian sebagai suami.

"Eneng mau dalami lagi. Rumahtangga itu enggak main-main. Eneng mau cari imam dan pemimpin buat keluarga Eneng. Eneng enggak mau salah lagi. Yang penting harus bisa bahagiain Eneng, keluarga Eneng, dan menerima kekurangan Eneng," ucap pemilik nama Syurkianih itu.

Selain ingin mengenal Rian lebih jauh, Zaskia juga masih ingin mengumpulkan pundi-pundi Rupiah sebagai bekal rumahtangganya nanti. Apalagi, karir Zaskia kini terbilang sedang amat bersinar. "Lagian, tabungan Eneng belum lebih, masih perlu nabung. Eneng juga masi kejar karier," pungkasnya. (Okki/Tabloidnova.com)



January 31, 2015 at 01:14PM

Leave a Reply