Menteri Hanif Kalahkan Imam Nahrawi Saat Tanding Futsal

Menteri Hanif Kalahkan Imam Nahrawi Saat Tanding Futsal
Randa Rinaldi/Tribunnews.com
Hanif Dhakiri 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri memborong 2 gol saat berhasil mengalahkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dalam pertandingan persahabatan futsal yang berlangsung di gedung parkir
Kementerian Ketenagakerjaan, Jakarta, Jumat (30/1/2015).

Namun situasi berbeda terjadi saat pertandingan badminton. Menpora Imam Nahrawi berhasil membalas kekalahannya dengan menaklukkan Menaker Hanif yang mengaku kelelahan dan kehabisan tenaga seusai bermain.

Pertandingan futsal dan badminton ini dilakukan kedua Menteri seusai peresmian Fasilitas Poliklinik, Pujasera dan Gedung Parkir yang berada di kantor Kemnaker. Sebelumnya, Menteri Hanif dan Imam Nahrawi ikut juga dalam kampanye Minum Jamu Bersama yang dihadiri juga Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

"Menang atau kalah tak jadi soal. Yang penting olah raga futsal cari keringat supaya badan sehat dan kerja tambah semangat," kata Menaker Hanif di Jakarta, Jumat (30/1/2015).

Dalam sambutannya, Menaker Hanif mengatakan pembangunan poliklinik, pujasera dan gedung parkir digagas dengan tujuan untuk mewujudkan Pegawai Kementerian Ketenagakerjaan yang lebih sehat dan produktif, sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih optimal.

"Keberadaan sarana yang baik ini dapat memenuhi kebutuhan pegawai Kementerian Ketenagakerjaan, menunjang kelancaran tugas serta membuat kita menjadi individu yang lebih sehat dan produktif," kata Hanif.

Dikatakan Hanif pembangunan gedung parkir yang baru diresmikan penggunaannya didesain untuk membuat parkir kendaraan lebih tertata rapih dan mengatasi kepadatan kendaraan.

Pertimbangan lainnya adalah pertumbuhan kebutuhan ruang parkir yang tinggi sementara lahan yang tersedia untuk fasilitas parkir semakin terbatas. Gedung parkir ini pun dilengkapi dengan sarana olah raga cabang futsal dan badminton.

"Saya mengajak Bapak Ibu untuk memanfaatkan secara optimal sarana ini, namun tidak lupa untuk menjaga pemeliharaannya," kata Hanif. (Pusat Humas Kemnaker)



January 31, 2015 at 09:20AM

Leave a Reply