Machica Mochtar Siap Jadi Single Parent Lagi

Machica Mochtar Siap Jadi Single Parent Lagi
WARTA KOTA/NURICHSAN
Machica Mochtar bersama anaknya Iqbal, seusai mengikuti sidang putusan pengakuan anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/4). Namun sidang ditunda pihak majelis hakim belum siap, karena keputusan itu belum dituangkan dalam bentuk tertulis. (WARTA KOTA/NURICHSAN)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Machica Mochtar resmi bercerai dengan Khalid Mahmood, 28 Januari 2015 lalu. Machica yang mengaku pernah menikah siri dengan almarhum Moerdiono itu, siap menjadi single parent lagi untuk anaknya Iqbal Ramadhan.

"Saya sudah pernah jadi single parent. Kalau pun saya single parent lagi, ya ngga masalah," ujar Machica, saat ditemui di Studio Palem, jalan Flamboyan, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Jumat (30/1/2015).

Meski harus kembali mengurusi anak seorang diri, Machica mengaku tidak masalah, dan sudah siap dengan risiko  yang harus dia terima setelah bercerai dari Khalid.

"Saya bisa menjalani rumah tangga tanpa suami. Bedanya kalo ada suami kan kita ada yang menjaga, mengasihi kita, dan saling sharing," katanya.

Walaupun saat ini wanita berusia 44 tahun itu telah menyandang status janda, dia mengungkapkan rasa leganya setelah mendapat dukungan dari orang-orang disekitar untuk bercerai.

"Kalau anak dukung aja ya, ngga ada masalah dia. Semua juga mendukung saya," ungkapnya.



January 31, 2015 at 01:42PM

Leave a Reply