Gigi Hadid: Makan Burger Supaya Tetap Waras

Gigi Hadid: Makan Burger Supaya Tetap Waras
?Jason Kempin / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP
Jelena Noura Hadid Alias Gigi Hadid 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai seorang model, Gigi Hadid dituntut untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal. Namun profesinya tersebut tidak mampu membatasi Gigi untuk menikmati makanan favoritnya. Ia pun memilih untuk tetap setia kepada burger.

Menurut perempuan 19 tahun ini, tubuh ideal bukan berarti tubuh yang kurus kerempeng layaknya orang busung lapar.  Tubuh yang ideal haruslah sehat, disamping lekuk yang seksi.

Meski berada di industri yang masih mengidolakan perempuan-perempuan bertubuh kurus, kekasih bintang pop Cody Simpson ini memegang teguh prinsipnya itu.

"Ketika dikontrak IMG (agensi modelnya), keinginan pertama saya adalah saya harus tetap hidup sehat dengan tubuh yang atletis sepanjang hidup saya." ungkap Gigi kepada E!.

Konsekuensinya, Gigi bisa saja kehilangan karier yang telah didambakannya sejak kecil itu. Namun anak tiri produser musik David Foster itu tetap optimis kariernya akan bersinar.

"Satu hal yang saya tidak inginkan dalam kehidupan saya adalah menjadi kurus meskipun karier saya yang terkorbankan. Saya ingin bekerja dengan mereka yang ingin bekerja dengan saya dan tubuh saya," ujarnya.

Kenyataanya, perempuan setinggi 178 sentimeter ini tetap kebanjiran job.

Halaman12


January 31, 2015 at 09:39AM

Leave a Reply