Louis Van Gaal Ingin Pertahankan De Gea di Manchester United

Louis Van Gaal Ingin Pertahankan De Gea di Manchester United
guardian
David De Geaa 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester United Louis van Gaal mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan David de Gea sebagai kiper nomor satu Red Devils. Akan tetapi, pelatih asal Belanda itu juga menyadari, pemain asal Spanyol itu bisa juga meninggalkan Old Trafford. (Baca Juga: David de Gea Bakal Dipertahankan Louis van Gaal tapi Tergantung Manajemen juga)

"Apa pun bisa terjadi dalam dunia sepak bola. Tapi saya ingin mempertahankannya di sini," ujar Van Gaal seperti dikutip Daily Mail.

Bekas pelatih Timnas Belanda itu menolak berkomentar mengenai kabar yang menyebutkan keinginan De Gea bergabung dengan Real Madrid. Juga soal transfer senilai 18,9 juta pound yang ditawarkan Real Madrid untuk pemain itu. "Saya kira itu pertanyaan yang harus diajukan antara pemain dan dewan direksi Manchester United," ujar

Menurut laporan media Spanyol, De Gea tertarik untuk bergabung dengan Santiago Bernabeu lantaran dijanjikan bakal menggantikan Iker Casillas yang kontraknya dengan pasukan Putih-putih berakhir tahun ini.

Kontrak De Gea dengan Manchester United sebenarnya masih tersisa 17 bulan lagi. Dan, Manchester United sudah menawarkan kontrak baru untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Akan tetapi, seperti kata Van Gaal, apa pun bisa terjadi di sepak bola. Apalagi ini menyangkut klub raksasa Spanyol Real Madrid. Kepastian tentang kepindahan De Gea bakal segera terjawab dalam waktu 2x24 jam ke depan ketika jendela transfer musim dingin ditutup pada Senin (2/2/2015).

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Minggu (1/2/2015)



February 01, 2015 at 11:47AM

Leave a Reply