Lagi-lagi Wolfsburg Permalukan Bayern Muenchen

Lagi-lagi Wolfsburg Permalukan Bayern Muenchen
ist
Wolfsburg vs Bayern Muenchen 

TRIBUNNEWS.COM - Wolfsburg benar-benar menjadi momok menakutkan bagi juara bertahan Bundesliga Bayern Muenchen. Kemarin pasukan Pep Guardiola tersebut dilibas dengan skor telak 1-4. Kevin de Bruyne dan Bas Dost masing-masing menyumbang dua gol, sementara gol balasan Bayern dilesakkan oleh Juan Bernat.

Ini adalah kekalahan pertama Bayern di Bundesliga musim ini. Kekalahan di laga perdana paruh kedua musim ini tersebut mengingatkan kekalahan telak Bayern dari Wolfsburg pada tahun 2009 dengan skor 1-5. (Baca Juga: Video Gol-gol Kekalahan Telak 4-1 Bayern Muenchen atas Wolfsburg)

Dost juga mencatatkan dirinya sebagai pemain pertama yang mampu menjebol gawang Bayern dua kali dalam satu pertandingan, sejak 102 tahun lalu. Sejauh ini gawang Bayern yang dikawal Manuel Neuer baru kebobolan delapan gol dan lima gol di antaranya dicetak pemain-pemain Die Wolf.

"Kami bermain terbuka dan kehilangan kendali saat lawan melakukan serangan balik. Ini bukan hari yang baik bagi kami," kata gelandang Bayern Bastian Schweinsteiger.

"Sebuah kesalahan besar yang mestinya tidak boleh kami lakukan. Kami akan belajar dan memastikan kesalahan yang sama tidak terulang lagi," imbuhnya.

Sementara itu Pep Guardiola secara jujur menyebut permainan lawan memang lebih baik. Mereka cermat memanfaatkan celah setiap kali menlakukan serangan balik.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Minggu (1/2/2015)



February 01, 2015 at 12:35PM

Leave a Reply