Pingsan di bak mandi, putri Whitney Houston dibawa ke rumah sakit

Bobbi Kristina Brown (kanan) bersama mendiang ibunya, Whitney Houston.

Putri mendiang penyanyi Whitney Houston ditemukan tidak sadarkan diri di bak mandi rumahnya di Negara Bagian Georgia, Amerika Serikat.

Bobbi Kristina Brown, 21, ditemukan suaminya dan seorang teman di rumahnya yang terletak di Kota Roswell, sekitar 35 kilometer sebelah utara Kota Atlanta, Georgia. Mereka mencoba membangunkan dia dengan menggunakan metode resusitasi jantung sampai polisi dan bantuan medis datang.

“Dia masih hidup dan bernapas. Selain dari itu, saya tidak tahu kondisinya saat ini. Para petugas penyelidik kini berada di rumah tersebut dan di rumah sakit,” kata juru bicara Kepolisian Roswell, Lisa Holland kepada kantor berita AFP.

Insiden yang dialami Bobbi Kristina Brown mengingatkan publik pada kondisi mendiang ibunya yang meninggal dunia tiga tahun lalu.

Pada Februari 2012 lalu, Whitney Houston ditemukan tidak bernyawa di sebuah bak mandi kamar sebuah hotel di Los Angeles.

Para ahli forensik menyimpulkan penyanyi tersebut meninggal akibat tenggelam tanpa sengaja. Kondisi tubuhnya mengindikasikan dia telah menggunakan kokain dan mengalami penyakit jantung.

Whitney Houston meninggalkan Bobbi Kristina, yang lahir pada 1992 dari perkawinannya dengan penyanyi hip-hop Bobby Brown. Pernikahan itu berujung pada perceraian pada 2007 lalu.

Sepeninggal Whitney Houston, Bobbi berhak atas semua harta ibunya sebagaimana tertera pada surat wasiat mendiang.

Meski surat wasiat itu tidak menyebutkan aset Houston secara spesifik, tetapi Bobbi Kristina dipastikan akan mewarisi aneka perabot rumah tangga, pakaian, benda-benda pribadi termasuk perhiasan dan kendaraan.



February 01, 2015 at 01:00PM

Leave a Reply