Kalau Penjara Secantik Ini Pasti Betah Ada di Balik Jeruji Besinya

Kalau Penjara Secantik Ini Pasti Betah Ada di Balik Jeruji Besinya
Idea Online
Poczekalnia adalah sebuah cafe berdesain penjara 

TRIBUNNEWS.COM - Tidak selalu berkesan menyeramkan, penjara itu sendiri dapat digambarkan secara halus sebagai semacam ruang tunggu. Penjara cantik ini bisa ditemui di cafe Poczekalnia.

Poczekalnia adalah proyek ke-11 dari koleksi "XII", yang dirancang sepenuhnya oleh Karina Wiciak. Cafe berdesain penjara ini seluruh interior dicat dalam warna pop-art putih dan hitam, dengan penambahan kain oranye sebagai elemen karakteristik pakaian narapidana di penjara. Ruang makan yang satu ini menjadi pusat perhatian semenjak dirilis.

Penjara bar, dan bahkan sel-sel di mana ruangan VIP berada, adalah elemen utama dari desain. Bar ini juga terlihat dilengkapi dengan jeruji penjara, dan toilet yang dirancang dalam bentuk kandang besi, tertutup dengan tirai oranye dan dinding kaca (di luarnya) yang menjadi perhatian khusus di cafe ini.

Lampu gantung berbentuk borgol dan lampu berbentuk gantungan kunci menjadi kharakteristik lain di dalam cafe berdesain penjara tersebut. Interior dilengkapi dengan meja putih beserta penyangga bawahan berbentuk sel dan kursi putih bertema sama. (Idea/dezeen)



January 31, 2015 at 02:57PM

Leave a Reply