Kim Kardashian Belajar Masak Makanan Sehat

Kim Kardashian Belajar Masak Makanan Sehat
Foxnews
Kim Kardashian 

TRIBUNNEWS.COM - Kim Kardashian mulai menyadari betapa pentingnya menerapkan gaya hidup sehat. Apalagi bila berkaitan dengan pola makan.

Diakui ibu North West ini, sudah menjadi kebiasaannya mengonsumsi makanan-makanan yang kurang menyehatkan. Namun ia pun bertekad untuk meninggalkannya.

Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight belum lama ini, Kim mengatakan ia sudah mulai rutin berkonsultasi dengan seorang ahli gizi untuk merealisasikan tekadnya itu.

"Aku baru mulai berkonsultasi dengan seorang ahli gizi secara rutin karena selama ini pola makan saya sangat buruk," ceritanya.

Tidak berhenti pada makanan. Istri rapper Kanye West ini juga mendukung gaya hidup sehatnya dengan rajin berolahraga.

"Aku mulai makan makanan sehat dan lebih sering berolahraga untuk mengubah gaya hidupku. Apalagi aku sudah menjadi ibu," ungkap Kim.

Kim juga tersadar, mengonsumsi saja belum cukup. Ia pun berniat untuk belajar memasak makanan sehat.

Dalam wawancara tersebut, Kim turut berbagi cerita soal pernikahannya dengan Kanye.

Sempat beredar kabar, hubungan keduanya sedang tidak langgeng lantaran sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Namun bintang reality show sekaligus desainer mode ini menampiknya. Hubungan mereka, tegas Kim, malah semakin kuat.

"Kami saling terobsesi satu sama lain. Kami menjalani hubungan yang normal sama seperti orang umumnya," ujarnya.(Daniel Ngantung)



January 31, 2015 at 09:55AM

Leave a Reply