Titi Kamal: Sayang Banget Kalau Penerus Bangsa Memakai Narkoba

Titi Kamal: Sayang Banget Kalau Penerus Bangsa Memakai Narkoba
wartakotalive.com
Titi Kamal 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Titi Kamal memberikan tanggapannya soal narkoba yang sudah menjadi musuh bersama di seluruh dunia. Istri Christian Sugiono ini berharap para penerus bangsa dapat menjauh dari barang haram tersebut.

"Seharusnya anak muda berkreativitas. Jangan gunakan narkoba! Luangkan waktu dengan hal yang positif," ujar Titi Kamal saat ditemui di Studio Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (30/1/2015).

Pemain film "Ada Apa dengan Cinta" itu sangat menyayangkan apabila masa depan negeri ini direnggut kehormatannya oleh narkoba. Bahkan Presiden RI, Joko Widodo sempat menyatakan bahwa Indonesia sebagai negara darurat narkoba. Beberapa gembong barang setan ini pun sudah menjalani eksekusi mati.

"Sayang banget kalau penerus bangsa mengkonsumsi narkoba. Para anak muda itu harusnya jadi masa depan untuk negeri ini," ucap Titi.

Perempuan yang kini terjun ke dunia bisnis catering ini juga prihatin dengan sesama rekannya di dunia hiburan yang terjerat kasus narkoba. Fariz RM dan Ari gitaris grup band Padi diringkus aparat berwajib karena barang haram tersebut.



February 01, 2015 at 12:06PM

Leave a Reply