Martin Odegaard Sudah Latihan Bersama Skuat Utama Real Madrid

Martin Odegaard Sudah Latihan Bersama Skuat Utama Real Madrid
dailymail.com
Martin Odegaard dan Gareth Bale berlatih 

TRIBUNNEWS.COM - Menjadi bintang anyar Real Madrid, Martin Odegaard harus menunda debutnya bersama klub anyarnya itu. Badan sepak bola dunia, FIFA melarang Odegaard bermain untuk El Real karena belum resmi memberikan persetujuan untuk transfer pemain berusia 16 tahun itu.

Sejak diperkenalkan sebagai bintang baru, Odegaard dinanti-nanti debutnya bersama Real Madrid Castilla.Rencananya ia dijadwalkan bermain untuk pertama kalinya dengan timnya yang baru ini pada laga pekan ini di Divisi Segunda B melawan Trival Vanderas Alcorcon.

Seperti dilansir Aftenposten, FIFA belum memberikan persetujuan untuk kepindahan gelandang muda asal Norwegia ini. Mereka masih belum menerima dokumen apapun terkait transfer sang pemain. Saat ini badan sepak bola dunia ini sedang dalam penyelidikan pada Madrid. Mereka menyelidiki klub kaya ini terkait transfer ilegal pemain di bawah umur.

Belum adanya persetujuan dari FIFA, itu artinya Odegaard masih belum boleh dimasukkan dalam daftar resmi pemain El Real. Meski begitu, bintang muda ini masih boleh melakukan latihan bersama di Madrid. Ia bahkan telah melakukan latihan bersama dalam skuat utama Carlo Ancelotti. Dalam latihan itu Odegaard berpasangan dengan Gareth Bale.

"Senang Martin Odegaard bisa bergabung dengan kami dalam latihan hari ini. Talenta yang hebat dan pemain yang baik," tulis Bale dalam twitternya usia latihan itu.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Minggu (1/2/2015)



February 01, 2015 at 12:59PM

Leave a Reply