Waria Jajakan Praktik Mesum di Kolong Flyover

Waria Jajakan Praktik Mesum di Kolong Flyover
Kompas.com
Serakan alat kontrasepsi di hutan dekat flyover Jalan Sentra Primer Timur, di Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (30/1/2015). Hutan itu menjadi lokasi praktik mesum waria yang mangkal malam hari. 

Tribunnews.com, Jakarta — Satpol PP mengaku akan melakukan pengawasan di kolong flyover dekat kantor Wali Kota Jakarta Timur yang kerap jadi lokasi mangkal para waria yang menjajakan praktik mesum. Petugas akan diturunkan untuk mengatasi para waria yang masih kedapatan mangkal di lokasi itu.

"Tim Satpol PP akan mengawasi lokasi tersebut," kata Kepala Suku Dinas Kominfomas Jakarta Timur, Nurjanah, melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Jumat (30/1/2015) malam.

Nurjanah melanjutkan, Satpol PP akan bekerja sama dengan Suku Dinas Sosial Jakarta Timur dalam melakukan penertiban dan penjangkauan. Apabila kedapatan masih mangkal, akan diciduk petugas.

"Apabila kedapatan masih ada pelanggaran akan di tertibkan dan dikirim ke panti sosial," ujar Nurjanah.

Menurut dia, penertiban ini tidak hanya dilakukan kepada waria yang mangkal di bawah jembatan dekat kantor Wali Kota Jakarta Timur itu, tetapi PSK dan PMKS yang berada di wilayah rawan.

Mereka yang kedapatan akan ditertibkan. Seperti diberitakan, kolong flyover dekat kantor Wali Kota Jakarta Timur menjadi lokasi mangkal para waria. Lokasinya ada di jalur memutar dari arah Jalan Doktor Sumarno.

Para waria yang mangkal kerap menjajakan mesum di dekat hutan yang dekat dengan kolong flyover tersebut. Hal itu terlihat dari kondom yang berserakan di hutan. Waria-waria di sana juga merusak penerangan lampu jalan. Hal ini agar lokasi tersebut tetap remang.
(Robertus Belarminus)



January 31, 2015 at 09:09AM

Leave a Reply