Kristen Stewart 'Istirahat' Dua Tahun dari Hollywood

Kristen Stewart 'Istirahat' Dua Tahun dari Hollywood
AFP/Frazer Harrison
Kristen Stewart

TRIBUNNEWS.COM - Setelah sekian banyak film yang dibintanginya, aktris Kristen Stewart merasa sudah saatnya untuk beristirahat sejenak dari ingar-bingar Hollywood. Tidak tanggung-tanggung, bintang Twilight ini berniat beristirahat selama dua tahun dari industri yang membesarkan namanya itu.

"Aku perlu bernafas selama dua tahun penuh. Aku ingin berdiam di rumah untuk beberapa saat," ujar Kristen di acara Live! With Kelly and Michael, Senin (26/1/2015).

Selama berada di rumah, perempuan kelahiran Los Angeles, 9 April 1990 ini berencana menghabiskan waktunya dengan melakukan hobinya. Olahraga adalah salah satunya. Tidak ketinggalan, seni seperti melukis. Rupanya, Kristen sudah gemar melukis sejak kecil.

"Saat SMA aku suka melukis di garasi rumah. Aku bisa menyelesaikan enam lukisan sehari. Aku sangat menikmati melakukan hal yang agak berbeda," ungkapnya.

Selain melukis, mantan kekasih Robert Pattinson ini juga menyimpan ketertarikan pada dunia kuliner. Ia mengaku sedang gandrung memasak setelah bertemu chef selebritas favoritnya Alton Brown di sebuah hotel secara tidak sengaja.

"Sepertinya saya cukup andal memasak. I love food. I'm like a total foodie," ujar bintang Still Alice ini. (Daniel Ngantung)



January 31, 2015 at 09:48AM

Leave a Reply