Miss Universe 2012 Olivia Culpo Mengira akan Dilamar Nick Jonas

Miss Universe 2012 Olivia Culpo Mengira akan Dilamar Nick Jonas
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Miss Universe 2012 asal Amerika Serikat, Olivia Culpo

TRIBUNNEWS.COM - Malam pemilihan Miss Universe ke-63, Minggu (25/1/2015), turut diramaikan oleh penampilan Nick Jonas, yang tidak lain adalah kekasih Olivia Culpo, Miss Universe 2012.

Dalam aksinya melantunkan "Jealous", Nick sempat turun ke panggung dan menghampiri pacarnya yang sedang duduk di barisan penonton. Sembari bernyanyi, Nick berlutut.

Raut wajahnya sekejap berubah menjadi panik. Olivia yang malam itu tampak seksi dalam balutan gaun putih ternyata mengira dirinya akan dilamar oleh sang kekasih. Namun dugaannya salah.

"Wajahnya terlihat sangat panik. Dia pikir saya akan melamarnya di depan miliaran orang," ungkap Nick kepada The Sun.

Lagu "Jealous" ditulis Nick karena terinspirasi oleh sosok Olivia. Sebagai inspiratornya, Nick turut mengajak sang kekasih muncul di video klip lagu tersebut.

"Kami sangat menikmati perjalanan cinta kami. Satu setengah tahun yang cukup gila. Banyak perubahan yang kami alami. Olivia adalah partner saya dalam melalui semuanya itu," katanya di Wendy Show belum lama ini.

Dalam wawancaranya dengan Access Hollywood Oktober lalu, Nick sempat mengungkit soal pernikahan. Dikatakan mantan vokalis Jonas Brother ini, belum ada rencana pernikahan dalam waktu dekat ini.

"Pada titik tertentu, menikah memang pilihan yang ideal. Namun kami masih muda dan perjalanan masih panjang," katanya. (Daniel Ngantung)



January 31, 2015 at 09:44AM

Leave a Reply