Nikmatnya Nasi Goreng Monster 99

Nikmatnya Nasi Goreng Monster 99
surya/dyan rekohadi
- Asisten Pelatih Timnas U 23 Muhammad Zein Al Hadad kini memiliki mainan baru di luar sepak bola. Bersama sepupunya, mantan pemain bola nasional itu kini menjalani bisnis kuliner di Kota Malang. 

TRIBUNNEWS.COM. MALANG - Asisten Pelatih Timnas U 23 Muhammad Zein Al Hadad kini memiliki mainan baru di luar sepak bola. Bersama sepupunya, mantan pemain bola nasional itu kini menjalani bisnis kuliner di Kota Malang.

Nasi Goreng Monster 99. Itulah nama rumah makan yang dikelola Al Hadad bersama rekan dan saudaranya di Jl Bendungan Sigura-gura yang khusus menyajikan menu makanan nasi goreng.

Al Hadad menyebut bisnis nasi goreng ini menjadi bisnis kuliner pertama yang ditekuninya. Ia ambil bagian dalam usaha bersama itu setelah diajak sepupunya, Sholeh Al Hamid.

“Saya suka makan, suka kuliner dan sepupu saya mengajak buka usaha kuliner, saya pikir kenapa tidak dicoba. Tapi saya sendiri prioritas dan kesibukan masih tetap di sepakbola,” ujar Al Hadad saat ditemui di acara pembukaan Nasi Goreng Monster 99, Sabtu (311//2015).

Al Hadad tertarik ikut serta karena menilai ide bisnis kuliner yang ditawarkan sepupunya cukup unik. “Pertama, namanya monster, menurut nama tempat dan menunya itu unik, terus resep makanannya juga beda, nasi goreng di sini mengandalkan rempah-rempah selain sisi rasa pedas yang bisa dipilih,” terangnya.

Nama menu Nasgornya yakni Nasi Goreng Buto Ijo, Helloween, Medusa Mummy, Nagini Phoenix Yeti Tuyul Ijo dan Zombie.

Bisnis nasi goreng Monster merupakan bisnis bersama dari empat orang yakni Al Hadad dan sepupunya, Sholeh, Abdullah dan Ahmad Al Hamid. Keempat orang ini sama-sama penggemar masakan nasi goreng.



February 01, 2015 at 10:31AM

Leave a Reply