Christopher dan Ali Pasangan Sejenis Hanya Sebatas Dugaan

Christopher dan Ali Pasangan Sejenis Hanya Sebatas Dugaan
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Christopher Daniel, pengendara Mitshibishi Outlander mendatangi gedung BNN untuk diperiksa adanya narkoba, Rabu (21/1/2015) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Christopher Daniel Sjarief dan Muhammad Ali Husni Riza diduga pasangan sejenis. Mereka disinyalir terlibat perkelahian sesaat sebelum terjadi tabrakan beruntun yang mengakibatkan tewasnya empat orang di Jalan Sultan Iskandar Muda pada Selasa (20/1/2015) malam.

Saat ditanya kepada kuasa hukum Christopher Daniel Sjafrief sang 'sopir maut', yaitu Agus Salim. Dia langsung tertawa mendengar kabar yang beredar tersebut. Dia menilai itu merupakaan dugaan.

“Saya baru mendengar itu. Jadi semua itu dugaan, saya belum tahu,” ujar Agus Salim saat dihubungi, Kamis (29/1/2015).

Agus Salim hanya mendapatkan informasi bahwa Christopher dan Ali merupakan teman sejak di Sekolah Menengah Pertama (SMP). “Mereka bersama di SMP dan SMA, tetapi sewaktu kuliah pisah,” tuturnya.

Untuk mengetahui motif dibalik tindakan Christopher menabrakkan mobil Mitsubishi Outlander itu, pihak kepolisian melibatkan tiga profesor dan satu psikolog. Mereka yaitu, profesor Sarlito, profesor Seno Adji, profesor Ronny Nitibaskara, dan psikolog Novi Ariyanti.

Terkait isu hubungan sesama jenis antara Christopher dan Ali yang diduga menjadi pemicu emosi Christopher, pihak kepolisian masih akan meneliti hal tersebut. Nantinya, psikiatri yang akan mengecek dan mencari fakta terkait ada atau tidaknya indikasi ke sana.

Rencananya pada Kamis ini, Christopher akan menjalani pemeriksaan lanjutan di Mapolres Metro Jakarta Selatan. “Kondisi kesehatan, dia sudah membaik. Hari ini akan ada Berita Acara Pemeriksaan (BAP) lanjutan,” tambahnya.



January 29, 2015 at 10:11AM

Leave a Reply