Kemenpora Tentukan Pemenang Tender Akhir Januari 2015

Kemenpora Tentukan Pemenang Tender Akhir Januari 2015
kemenpora.go.id
Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi dan Olahraga Kemenpora, Djoko Pekik Irianto. 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Syahrul Munir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga bakal menetapkan pemenangan tender perlengkapan dengan sistem regulasi tender normatif akhir Bulan Januari 2015 ini. Penentuan pemenang tender peralatan dengan total nilai Rp 31 miliar ini diberlakukan dengan sistim 6 paket dari semua cabang olahraga.

Sistim ini diberlakukan agar jika terjadi kendala tidak menimpa semua cabang olahraga. "Kita tidak ingin ada kegagalan seperti tahun lalu. Yang dibuat blok sistim menjadi satu dengan itemnya sekian puluh ribu. Akhirnya yang membuat si pemenang lari," ujar Djoko Pekik Irianto usai bertemu dengan petinggi PSSI di Senayan.

Djoko Pekik menjelaskan enam paket itu diantaranya perlengkapan umum, pertandingan, latihan cabang akurasi, dan lainnya. "Nantinya akan ada enam pemenang dari semua cabang olah raga," ujarnya.

Namun, Djoko menjelaskan dari semua cabang olah raga masih ada beberapa yang belum lengkap. "Voli, masih menunggu Pro-Liga, yang Maret selesai dan kemudian gabung kita," ujarnya.



January 29, 2015 at 10:25AM

Leave a Reply